Konek Tape Mobil

Diasuh oleh Michael Smartphone

Tanya: Bung Mike, hp kepunyaanku N70 ME. Yang sering saya gunakan menu player musiknya disambungkan dengan perangkat di tape mobil lewat headset. Apa hal itu
bisa menyebabkan kerusakan pada software atau hardware-nya
? (081542759xxx)

Jawab Tidak mengakibatkan kerusakan Pak namun akan memperpendek usia baterai
saja.

Wi-Fi CF Card

Tanya: Mas, saya mau tanya. Pocket PC saya jenis iPaq h2200 tidak bisa Wi-Fi tapi
ada slot SDIO dan CF. Katanya, Pocket PC saya bisa Wi-Fi kalau ditambah
Wi-Fi CF card. Saya mau tanya harganya berapa, terus di mana belinya?
(081548043393)

Jawab: Betul, bisa Wi-Fi jika ditambahkan kartu CF Wi-Fi atau SD Wi-Fi. Aksesori ini bisa dipesan di Smartphone, Jl Puri Anjasmoro B II/15 lantai II Semarang.

Kamera Kurang Terang

Tanya: Mas Mie, hp saya 3110 classic tapi kameranya kok nggak begitu jelas dan
kurang terang (ada bintik-bintik kalau obyek gelap). Kalau dibandingin
5300 jauh banget padahal sama-sama berkamera 1,3 MP. Kenapa ya? Thanks.
(081575081xxx)

Jawab: Muncul titik-titik (noise-Red) terjadi karena kurangnya pencahayaan. Betul, sama-sama 1.3 MP namun hasil pengambilan gambar juga ditentukan oleh tipe lensa yang digunakan.

Tidak Bisa Kirim Gambar

Tanya: Yth Bpk Michael. Hp Nokia 6600 Black, MMS 64, GPRS aktif tapi nggak bisa
kirim gambar lewat multimedia juga nggak bisa email. Kenapa ya. Apakah ada
yang rusak?
  (081575745xxx)

Jawab: GPRS aktif belum tentu MMS sudah aktif. Tidak ada kerusakan hanya problem
di aktivasi, setting MMS & email saja.

Hp Cepat Panas

Tanya: Bang Michael. Hp saya N95 8GB. Kalau buka aplikasi game atau puter video,
hp cepat panas dan baterai cepat habis. Normal nggak ya? Ada nggak
wireless keyboard dan joystick aftermarket compatible?
(085866345xxx)

Jawab: Normal, karena ponsel mempunyai processor yang mengonsumsi daya listrik
baterai lebih banyak disaat bekerja menjalankan permainan atau memutar
video. Wireless keyboard bisa menggunakan Omiz bluetooth keyboard atau
Nokia wireless keyboard SU-8W, joystick Omiz bluetooth game pad.

2 thoughts on “Konek Tape Mobil

  1. mas Mike, hp saya samsung i700
    gimana sih cara isi aplikasinya?
    saya udah download dr beberapa situs, tapi yang bisa cuma dr umobilegames saja.
    apa perlu dibuat folder khusus pd SDIOnya, seperti pada os palm (palm/launcher).
    apa semua aplikasi harus install/tdk bisa membaca dr SDIO seperti pd os palm.
    mas Mike, apa di smartphone ada headset samsung i700, kira2 berapa harganya.
    makasih y mas.

Leave a Reply

