Handphone Pembawa Suami

Maudy Koesnaedi

Oleh Dian Mumpuni

ERIK Meijer, suami Maudy, boleh saja jadi Deputi Direktur Bakrie Telecom (sebelumnya sebagai Vice President Marketing Telkomsel). Namun jabatan Erik tak memengaruhi keahlian Maudy dalam menggunakan gadget canggih. Saat bertandang ke Semarang, awal Desember lalu, ibu dari Eddy Maliq Meijer (8 bulan) ini mengaku gagap teknologi. Perempuan yang kini menjadi presenter acara Selamat Datang Pagi Weekend di Trans TV ini mengaku hanya memakai ponselnya untuk keperluan standar. ‘’Saya nggak bisa kirim email lewat ponsel,” aku pemeran Zaenab dalam Si Doel Anak Sekolahan ini. Maudy yang saat itu diminta mengirim foto buah hatinya lewat email, buru-buru mengaku dirinya tak menguasai teknologi tersebut. ‘’Bagaimana kalau lewat bluetooth saja,” tawar bintang sinetron Tirai Kehormatan, Balada Dangdut, Camelia, Janji Hati dan Getar Dawai Hati ini. Maudy lantas menunjukkan foto-foto pribadinya bersama sang buah hati. ‘’Tapi jangan deh, yang ini terlalu aku dan dia banget. Nanti saja, saya kasih foto yang lain,” janji perempuan kelahiran 8 April 1975 ini.
Maudy yang kini menggenggam Nokia Communicator, memang banyak menyimpan foto-foto anak sulungnya. Maklum selain anak pertama, kelahiran Eddy ditunggu selama lima tahun lamanya. Public relations sebuah produk perawatan rambut ini memang tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. ‘’Kalau sedang berada di luar kota, sementara saya tak mengajak Eddy, foto-foto ini bisa menjadi pengobat rindu. Saya juga selalu meneleponnya. Karena Eddy itu, biar masih 8 bulan, sudah bisa ngambek sama mamanya,”ungkap pemilik nama panjang Maudy Kusnaria Koesnaedi ini.
Maudy kemudian bercerita gara-gara handphone, ia dekat dan kemudian menikah dengan Erik. Suatu ketika ia menjadi bintang tamu di mana Erik bekerja. Semula ia hanya ingin bertanya kepada Erik bahwa handphonenya tidak bisa dipakai untuk mengirim SMS. Maklum, Erik memang sangat mengerti dunia telekomunikasi. ‘’Erik lalu membantu saya. Sejak saat itulah kami selalu berhubungan, dan dekat”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s